Diikuti 200 Tim, SDIT Al-Multazam Juara

KUNINGAN (MASS) – SDIT Al-Multazam kembali menuai prestasi dalam lomba Sains Olympic 2019 yang diselenggarakan Gramedia Cirebon. Perlombaan sains ini diikuti oleh 200 tim ( per tim 3 siswa sehingga total 600 peserta).

Peserta terdiri dari siswa SD dan MI se-wilayah 3 Cirebon (Ciayumajakuning).

Sejak awal perlombaan berjalan cukup sengit,semua team bersaing untuk menjadi yg terbaik memperebutkan gelar bergengsi juara lomba Sains Olympic 2019.

Semangat dan antusias peserta terlihat jelas dari raut wajah mereka. Setelah menjalani proses lomba, pos demi pos pun dilewati hingga akhirnya waktu yang dinanti datang “Pengumuman Lomba”.

Akhirnya SDIT Al-Multazam mendapat gelar Juara 2 Kategori B yang diwakili oleh tim no urut 8m Tim ini terdiri dari Reza Nabil Muzakki – Fadzlan Yusuf Abdillah – Rehan Mohammad Zaki.

Seluruh pembimbing dan teman-teman menyambut dengan sukacita dan bahagia. Mereka kompak mengucapkan selamat.

“Insya Allah kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Apapun yang sudah kita capai itulah hasil terbaiknya. Alhamdulilah Juara 2 dapat kita raih. Dan untuk tim kita yang lain pun, kalian tetap menjadi juara di mata saya, orang tua dan seluruh pembimbing. Karena pengalaman dan mental juara itu jauh lebih penting dari pada juara itu sendiri,” ujar Ustad Wawan Hendra Gunawan, SPd selaku ketua panitia.

“Persaingan antar peserta tahun ini lebih terasa dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun apapun yang terjadi, kami tetap akan terus berusaha menjadi yg terbaik pada even-even selanjutnya,” lanjytnya.

Terpisah, Kepala Sekolah SDIT Al-Multazam, Ustad Udin Saprudin, S.Pd sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh para siswa. Ia tidak lupa mengucap rasa syukur dan mengucapkan terimakasih untuk siswa, orangtua, pembimbing atas kerja keras yang telah dilalui, dan pihak yayasan yang sudah memberikan dukungan.

“Semoga dengan prestasi ini dapat menjadikan motivasi bagi semuanya”, tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com