Dialog Terbuka Calon Ketua BEM

KUNINGAN (MASS)- Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku)  membuka secara resmi kegiatan ‘Dialog Terbuka Serentak bersama Calon Ketua dan Wakil BEM Universitas beserta BEM Fakultas Uniku’ periode 2019-2020.

Dialog yang digelar dengan mengusung tema ‘Meningkatkan Sinergi antara BEM Universitas dan BEM Fakultas Universitas Kuningan’ ini berlangsung di Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan, Jumat (13/12/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Universitas Kuningan, Ilham Adhya, M.Si., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan dialog terbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Kuningan (Uniku).

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran komisioner KPU Universitas Kuningan yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Selanjutnya, Ilham mengungkapkan kegiatan dialog terbuka ini merupakan salah satu bagian dari proses pemilihan Calon Ketua dan Wakil BEM yang dibuat oleh KPU dan berfungsi sebagai wadah untuk pemaparan visi dan misi Calon Ketua dan Wakil BEM.

“Setelah melewati beberapa tahapan, seperti kampanye dan sebagainya, Calon Ketua dan Wakil BEM wajib mengikuti dialog terbuka. Dialog terbuka ini digelar untuk memberikan wadah bagi Calon Ketua dan Wakil BEM guna memaparkan serta menjabarkan visi dan misi yang mereka miliki,” jelasnya.

Ia  berharap siapa pun nantinya yang terpilih sebagai Ketua dan Wakil BEM dapat terus bersinergi dengan lembaga demi kemajuan Uniku. Ini merupakan salah satu bagian atau miniatur dari pendidikan politik bagi para mahasiswa.

“Pilihlah calon yang sesuai dengan hati nurani. Bagi calon yang terpilih nantinya, agar tetap selalu bersinergi dengan lembaga untuk kemajuan Uniku kedepan,” ujarnya (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com