Dengan Video Call Private Bahasa Inggris Jalan Terus

KUNINGAN (MASS) – Salah satu lembaga private Bahasa Ingrris terpercaya di Kuningan, Englishcall Kuningan meluncurkan sebuah program baru dalam merespon himbauan belajar pemerintah untuk belajar di rumah. Program yang diluncurkan tersebut berupa private online dengan komunikasi dua arah menggunakan fitur video call.

Direktur Englishcall Kuningan Apif Rahman Hakim S Pd menyebut program tersebut diluncurkannya pada bulan April ini sehubungan dengan wabah pandemik yang merebak yakni  corona.

Dengan private online, dirinya menyebut para pelajar tidak usah khawatir karena tidak belajar melalui interaksi fisik. “Kita juga menyediakan kelas yang bisa diatur sesuai dengan kemampuan serta tujuan mempelajari bahasa Inggris. Jadi, berapapun usianya pemula atau udah expert, kita tetap bisa mengikuti kursus private,” terangnya pada kuninganmass.com Jumat (3/4/2020) sore.

Apif menjamin, semua tutor yang tersedia berpengalaman dan professional. Selain itu, tutor peningkatan skill bisa dipilih secara langsung oleh para pelajar, speaking ataupun reading dan writing yang tetap terintegrasi dengan pronounciation dan grammar. “

Private bahasa inggris terbaik saat ini, sebuah private yang fleksibel walau sekarang kita sedang berada dalam masalah virus covid19,” imbuhnya.

Menurutnya, saat ini tak ada lagi alasan untuk meningkatkan skill bahasa inggris. Waktu yang dibutuhkan untuk sekali pertemuan pun cukup lama sekitar 70 menit dengan harga yang terjangkau, 40 ribu saja.

“Kalian dan kita cukup #dirumahaja,” ucapnya di akhir wawancara. (eki)