Delapan Cabor Disiapkan ke Pangandaran

KUNINGAN (Mass)- Menghadapi Pekan Olahraga Pelajar wilayah (Popwil)  yang akan digelar di Kabupaten Pangandaran pada tanggal 14 Mei, kontingen Kuningan sudah mempersiapkan para atlet untuk bertempur di ajang tahunan itu.

Menurut Kabid Olahraga Disporapar Kuningan H Nurjati melalui Kasi Peningkatan Prestasi Asep Ismanto, Kuningan akan turun di delapan cabor. Cabor tersebut adalah sepakbola, bola voli, basket, bulutangkis, teni meja, tenis lapangan, sepaktakraw, dan penca silat.

“Kita sudah siap tempur dan saat ini para atlet tengah mengikuti pusat pelatihan. Dengan ada waktu kurang lebih dari sepekan saya optimis para sudah mendapatkan taktik dari para pelatih,” ucap Asep kepada kuninganmass.com belum lama ini.

Pada Popwil kali ini Kuningan harus bersiangan dengan tujuh daerah untuk meraih yang terbaik. Mengenai peluang semua kontingen memiliki peluang yang sama.

Dengan begini Kuningan menargetkan mendapatkan hasil maksimal dari semua cabor yang diikuti. Para atlet yang terpilih merupakan yang terbaik yang ada di Kuningan.

Diterangkan, bagi juara I dan II, mereka berhak mengikuti Popda. Dalam kegiatan Popda jumlah yang dipertandingkan lebih banyak lagi. “Doakan saja para atlet Kuningan bisa meraih hasil maksimal sehingga bisa lolos ke Popda,” ucap Asep. (agus).

 

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com