DAD Tawarkan Kerjasama Kepada Uniku

KUNINGAN (MASS)- Rombongan dari PT Danarta Anugrah Divina (DAD), Selasa (13/11/2018) berkunjung bersilaturahmi di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku). Kunjungan silaturahmi tersebut, dalam rangka penawaran kerjasama antara Uniku dengan DAD.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor III Universitas Kuningan Ilham Adhya MSi,  Kepala Pusat Kewirausahaan Mahasiswa (PKM) Dede Djuniardi MM, , Kepala Bidang Pengabdian Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Tatang Rois, MSi. Lalu,  Kepala Kantor Humas Hukum dan Kerjasama Fahrus Zaman Fadhly MPd,  Kepala Bidang Kemahasiswaan Iim Abduk Karim, SP, Raka Rahmadi (Kepala RSD Kuningan, Harri Gurbada (Area Manajer wilayah III Cirebon, Thomas Nugraha (Komisaris DAD) dan Alesandro Yosu selaku MR Jawa Barat.

Warek III Uniku Ilham Adhya mengatakan, dirinya menyambut baik proses penawaran kerjasama yang akan dilakukan antara pihak Uniku dengan PT Danarta Anugrah Divina (DAD). Pihaknya  menyambut baik penawaran kerjasama yang akan dilakukan oleh PT Danarta Anugrah Divina (DAD) dengan Uniku.

“Terimakasih, saya sampaikan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” tuturnya.

Lebih jauh, ujar dosen kandidat doctor tersebut, menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu proses penjajakan yang ditawarkan oleh DAD kepada Uniku untuk kerjasama dalam rangka melaksanakan program mahasiswa sebagai agen perubahan.

“Ada dua  hal kegiatan yang akan di kerjasamakan oleh DAD dengan Uniku yaitu edukasi masyarakat terkait literasi keuangan dan pengenalan layanan perbankan khususnya inklusi keuangan sebagai tindak lanjut implementasi program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait laku pandai,” jelasnya.

Dirinya, berharap, setelah nanti dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (kerjasama) antara pihak Uniku dengan DAD, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Sementara itu, Manajer Regional Jawa Barat Alesandro Yosu, mengatakan, dirinya beserta para pimpinannya datang berkunjung ke Uniku itu dalam rangka bersilaturahmi dan penawaran kerjasama.

“Kita disini bareng dengan pimpinan DAD ke Uniku itu dalam rangka silaturahmi dan penawaran kerjasama. Ada dua hal kegiatan yang akan di kerjasamakan yaitu edukasi masyarakat terkait literasi keuangan dan pengenalan layanan perbankan khususnya inklusi keuangan sebagai tindak lanjut implementasi program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait laku pandai,” tuturnya.

Ale sapaan akrabnya yang merupakan alumni dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku , berharap, agar kunjungan dan silaturahmi dirinya beserta pimpinannya datang ke Uniku itu dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan segera dilaksanakannya proses penandatanganan kerjasama.

“Saya berharap, semoga kerjasama itu segera ditandatangani sebagai pedoman atau pegangan legalitas dalam menyelenggarakan kegiatan serta dari kerjasama itu, semoga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” harapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com