Cek Disini Juara Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi Kunci Bersama

KUNINGAN (MASS) – Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi  se-wilayah Kunci Bersama Kamis (14/12/2017) resmi ditutup. Berikut para juara yang dalam agenda tahunan yang digelar oleh Uniku itu.

Untuk tingkat SMK diborong oleh SMKN 2 Kuningan dan tingkat SMA berhasil diboyong double winner oleh SMAN 1 Cilimus sebagai juara 1 dan 2. Kemudian, juara 3 diraih SMAN 1 Luragung.

“Selamat bagi para pemenang dan saya sampaikan juga terimakasih atas partisipasinya. Kami tunggu, pada penyelenggaran LCTA tahun depan. Khusus saya sampaikan bagi juara 1, 2, dan 3,  tingkat SMA maupun SMK  bagi yang ingin melanjutkan ke Uniku digratiskan uang pendaftaran dan tanpa mengikuti tes seleksi penjaringan masuk ,” ucap Rektor Uniku Dr H  Dikdik Harjadi SE MSi di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Uniku.

Dikdik menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana dari Hima Akuntansi yang sudah mempersiapkan kegiatan LCTA ini dengan matang, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Sekedar infromasi sebanyak 27 SMA/SMK se-wilayah Kunci Bersama mengikuti kegiatan Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi (LCTA). Kegiatan ini  diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku).

Menurut Olin Karlina selaku Ketua Pelaksana LCTA se-wilayah Kunci Bersama Hima Akuntansi 2017, LCTA merupakan salah satu Proker dari Hima Akuntansi yang sudah menjadi agenda tahunan. Alhamdulillah, untuk tahun sekarang kita meyelenggarakannya bagi SMA/SMK se-wilayah Kunci Bersama.

Kegiatan yang diikuti oleh 27 sekolah baik SMA maupun SMK se-wilayah Kunci Bersama. Dengan  jumlah total 81 orang.

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Uniku Dr Herma Wiharno MSi, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan dari Hima Akuntansi FE Uniku itu.

Herma berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan LCTA dari Hima Akuntansi ini, diharapkan dapat memberikan kesan positif bagi para peserta untuk studi di Uniku dengan mengambil jurusan akuntansi.

“Kenalkan kepada para peserta tentang akuntansi. Semoga, semuanya bisa lebih mencintai akuntansi dan bisa bergabung menjadi mahasiswa Uniku,” harapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com