Calon Pengurus Baru dan Anggota IMK Merenung

CIREBON (MASS) – Dalam rangka memperingati Milangkala Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) yang ke 26, calon pengurus baru serta para anggota mengadakan Renungan yang diadakan di Sekretariat IMK Cirebon (10/10/2019) dini hari pukul 00.00-01.00 WIB.

Renungan yang dihadiri oleh mahasiswa Kuningan yang sama-sama berada di Cirebon tersebut bertujuan untuk memperingati nilai juang pendirian oraganisasi, silaturahmi serta refleksi pandangan jalur organisasi ke depan.

Egy Syahrial Hakiki selaku formatur terpilih IMK tahun 2019-2020 menyatakan, organisasi yang akan dipimpinnya kedepan bisa menjadi rumah bagi setiap mahasiswa Kuningan yang sama-sama merantau di Cirebon.

“Dalam usia yang ke-26 ini, saya berharap IMK bisa menjadi rumah yang nyaman bagi para calon-calon pemimpin besar yang nantinya akan mengabdi untuk lemah cai,” ujarnya pada kuninganmass.com selepas acara.

Senada, salah satu anggota lainnya, Robi Zaenal mengatakan bahwa dengan masuk organisasi daerah, mahasiswa bisa lebih mengenal dan memantau daerahnya sendiri.

“Walaupun IMK bukan organisasi profit dan nirlaba tapi banyak nilai yang dapat diambil yang tak ternilai oleh harga,” tambahnya.

Dalam renungan tersebut, suasana berjalan khidmat. Lilin-lilin yang dinyalakan juga membentuk tulisan IMK 26 sebagai simbol usia organisasi. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com