Bupati Pantau Latgab Tarung Derajat

KUNINGAN (Mass)- Bupati Kuningan H Acep Purnama MH bersama dengan pengurus Kodrat se-Wilayah III Cirebon menyaksikan latihan gabungan (Latgab) coaching clinic se-Wilayah III Cirebon. Kegiatan ini  digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku.

Kebetulan Uniku menjadi tuan ruamh kegiatan  yang akan berlangsung selama dua hari  yakni Sabtu-Minggu (25-26/2017) itu. Di uniku sendiri terdapat  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Satuan Latihan (Satlat) Tarung Derajat AA Boxer Universitas Kuningan (Uniku).

Menurut Pelatih Satlat Tarung Derajat Uniku Fadzri Fauzi,  pihaknya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas ditunjuknya Satlat Tarung Derajat Uniku menjadi tuan rumah kegiatan monitoring dan latihan gabungan (Latgab) coaching clinic se-Wilayah III Cirebon.

Fadzri menjelaskan, kegiatan tersebut bisa dikatakan sebagai sarana dalam mempersiapkan atlet Tarung Derajat untuk kejuaraan Tarung Derajat antar mahasiswa /pelajar. Selian itu juga untukm  Pekan Olahraga Daerah (Porda) maupun Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas).

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat khusunya untuk Satlat Tarung Derajat Universitas Kuningan dan Pengcab Kodrat  Kabupaten Kuningan serta Pengcab-Pengcab Kodrat se-Wilayah III Cirebon.

“Semoga, dari kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaatnya baik untuk Satlat Tarung Derajat Uniku, Pengcab Kodrat Kabupaten Kuningan dan Pengcab-Pengcab Kodrat se-Wilayah III Cirebon,” harapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com