Bupati Kuningan, Dua Hari Dua Penghargaan

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH menerima penghargaan anugerah Dwija Praja Nugraha yang diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadim Makarim, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi  Sabtu (30/11/2019).

Penghargaan ini melengkapi pengharagaan sebelumnya yakni Kadin Award yang diberikan Jumat di Bali.  Dengan begitu  dalam dua hari ini dua penghargaan telah diterima oleh bupati yang diusung oleh PDIP itu.

Sekadar infromasi Dwija Praja Nugraha merupakan sebuah apresiasi tertinggi dari guru-guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kepada Kepala Daerah yang memiliki komitmen teguh memajukan kualitas pendidikan dan mengupayakan peningkatan kesejahteraan guru.

Penganugerahan ini diberikan dalam rangka HUT ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) serta puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019.

PGRI Kabupaten Kuningan mengusulkan Acep Purnama untuk meraih penghargaan ini, melihat kesungguhan Bupati Kuningan selama masa kepemimpinan yang terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kuningan dan peduli terhadap kesejahteraan guru.

Bupati Acep turut berterima kasih kepada para guru yang tergabung dalam PGRI Kabupaten Kuningan yang telah mengusulkan dirinya untuk menerima penghargaan ini.

Menurutnya, tugas meningkatkan kualitas pendidikan di Kuningan adalah tanggung jawab kita semua, terutama Pemerintah Kabupaten Kuningan. Ia mengatakan akan terus memperhatikan peningkatan kualitas pendidikan dan kompetensi guru. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com