BPR PK Bongas Bagikan Zakat ke Tiga Kecamatan

KUNINGAN (MASS)- BPR PK Bongas Cabang Kuningan merupakan perbankan yang tidak melupakan kewajiban dalam melaksanakan corporate social responsibility (CSR). Pada Selasa sore bank beralamat di Ruko Ciporang itu menebar 230 paket untuk warga miskin.

230 warga miskin, jompo dan anak yatim itu berasal dari tiga Kecamatan yakni Kuningan, Kadegede dan Ciawigebang. Untuk dua tempat terakhir yang disebutkan adalah tempat kantor kas.

“Alhadmulillah tahun ini kita bisa kembali memberika zakat kepada warga. Ini bagian dari kewajian kita berbagi kepada warga yang kurang mampu,” ujar Pemimpin BPR PK Bongas Cabang Kuningan Nana Krisnanto, pada saat memberikan sambutan Selasa (5/6/2018).

Dibanding tahun lalu jumlah bingkisan yang diberikan ada peningkatan. Hal ini menunjukan ada peningkatan usaha sehingga jumlahnya ditambah. Bukan hanya warga Ciporang sebagai tuan rumah, tapi juga warga Kadugede dan Ciawigebang. Pasalnya, merupakan warga yang berada di  lingkungan kantor yang selama ini ikut mendoakan.

“Bapak,ibu dan adik-adik, mudah-mudahan tahun depan jumlahnya terus meningkat. Agar meningkat maka kami  minta didoakan agar terus maju karena dengan doa yang tulis serta kerja keras maka usaha akan maju,” tandasnya.

Sementara itu, perwakilan dari Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan Bohari (Ebo) mengucapkan terimakasih kepada BPR. Pasalnya, setiap tahun selalu memberikan bantuan kepada warganya.

“Semoga berkah dan dibalas oleh Allah. Tahun depan semoga lebih banyak lagi dan sangat terasa manfaatnya oleh warga,” jelas Ebo.

Tidak jauh berbeda dengan Ebo, Asih salah seorang warga mengaku, menjelang lebaran sangat terbantu dengan adanya pemberian paket. Ia sendiri hidup dengan anaknya karena suami sudah meninggal. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com