Bonar Juara Lomba Panjat Tebing

KUNINGAN (Mass)- Mahasiswa Uniku berprestasi bukan hanya dalam bidang akademik saja, dari bidang non akademik pun terus bermumculan baik lokal, regional hingga tingkat nasional.

Kali ini, prestasi disabet Indra Rukmana atau lebih dikenal di kalangan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahakupala dengan sebutan “Bonar”. Ia merupakan mahasiswa aktif dari Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Kuningan.

Bonar berhasil meraih prestasi juara pertama dalam lomba panjat tebing kategori putera yang diselenggarakan oleh Mapala Gunati Unswagati Cirebon pada akhir pekan kemarin.

Indra Rukmana mengaku sangat bangga dan bersyukur atas raihan prestasi menjadi juara pertama kategori putera dalam ajang panjat tebing itu. Pasalnya, peserta yang ambil bagian sangat berat, sehingga raihan juara ini hasil kerja keras.

“Alhamdulillah, saya bangga dan bersyukur sekali bisa meraih prestasi juara pertama ini. Ini merupakan doa dan dukungan serta hasil dari latihan yang saya lakukan bersama teman-teman UKM Mahakupala Fahutan Universitas Kuningan,” tuturnya Senin  kepada kuninganmass.com.

Dengan raihan prestasi ini diharapkan bisa menjadi suntikan semangat atau motivasi bagi teman-teman lainnya dan terutama bagi dirinya agar kembali meraih prestasi demi prestasi lagi pada ajang panjat tebing lainnya.

“Semoga, pada ajang panjat tebing di Purwokerto, saya kembali meraih prestasi yang membanggakan dan bisa mengharumkan nama Uniku. Mohon doa dan dukungannya agar kembali meraih prestasi pada ajang panjat tebing di Purwokerto,” tandsnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com