Universitas Wiralodra Studi Banding ke Uniku

KUNINGAN (MASS)- Senin (15/4/2019) Bertempat di ruang utama Fakultas Ekonomi Uniku, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi kedatangan rombongan tamu dari  Senat Mahasiswa Universitas Wiralodra Indramayu (Unwir ). Rombongan tiba d pada pukul 15.00 WIB.
Acara yang diawali dengan sambutan dari Ketua BEM FE Uniku  Razna Fahani (Manajemen/2016) ini dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Senat FE  Unwir Tursendi Asrori (Akuntansi/2015). Kemudian,  disusul dengan perkenalan dari masing-masing anggota BEM .
 
Pada susunan acara selanjutnya yakni presentasi mengenai proker tiap divisi organisasi yang ada baik di FE  Uniku maupun di Senat FE Wiralodra yang dibawakan oleh masing-masing koordinator per divisi. Pada kesempatan yang diberikan tiap koordinator per divisi menjelaskan mengenai profil lembaga organisasi yang ada di FE Uniku, struktur kepengurusan  2018-2018, dan mengenai 22 program kerja yang direncanakan.
Acara yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab ini berlangsung menarik karena pengurus Senat Mahsiswa FE dari Wiralodra terlihat ingin mengetahui lebih banyak mengenai kemahasiswaan yang ada di FE Uniku, sehingga baik dari mahasiswanya maupun dari organisasi yang ada mampu untuk berdiri dengan kokoh dan kuat seperti yang ada di FE Uniku sekarang.
“Dengan diadakannya study Banding ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pengalaman bagi kedua belah pihak, sekaligus ajang silaturahmi antar lembaga kemahasiswaan ” ujar Ketua BEM Uniku Razna.

Acara kunjungan diakhiri dengan penyerahan dan pertukaran cendera mata. Kegiatan seperti ini sering dilakukan dan menjadi kewajiban. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com