BEM Ajak Rektor Diskusi

KUNINGAN (MASS) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisa menggelar diskusi bersama Rektor beserta jajarannya, Kamis (4/4/2019). Diskusi bersama (sarasehan) diikuti oleh pengurus BEM dan delegasi tiap program studi dilaksanakan di Aula Kampus 1 Unisa Cigugur.

Sarasehan yang dimulai pukul 13.30 WIB dihadiri Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Kabag Kemahasiswaa, Ketua LPPM dan Kabiro Mahasiswa berjalan lancar. Mahasiswa terlihat antusias menyampaikan pertanyaan, kritikan, harapan hingga tanggapan kepada pihak kampus.

Presiden Mahasiswa Unisa Herdiana mengatakan, sarasehan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sudah terselenggara dibeberapa bulan yang lalu yang melibatkan Ormawa kampus, mulai dari Hima, MPM, BLM, hingga BEM.

“Terjalinnya hubungan harmonis antara lembaga dan mahasiswa agar terciptanya sinergitas demi kemajuan unisa dan juga kekompakan organisasi internal kampus,” ujar Herdiana dalam sambutannya.

Sebagai perwakilan mahasiswa Herdiana berharap agar pihak lembaga bisa mendengar dan segera merealisasikan aspirasi yang telah disampaikan. Karena tujuan diadakannya sarasehan tentunya agar mahasiswa bisa lebih bersinergi dengan lembaga untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor Unisa Nurul Iman HA SAg MSi mengucapkan terima kasih kepada BEM yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Sesuai masukan, prioritas, dan sesuai dengan anggaran, begitupun sarana dan prasarana sudah dalam tahap perealisasian, lembaga pun sedang dalam fokus kepada akreditasi,” jelasnya. (ali/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com