Belajar Bahasa Inggris, Bisa Dimana Saja

KUNINGAN (MASS) – Kebutuhan berbahasa Inggris sebagai bahasa Internasional di zaman sekarang terus meningkat. Bukan hanya soal pekerjaan, namun pusat informasi dan teknologi yang serba berbahasa internasional itu memang mengharuskan kita menguasainya.

Apalagi di Kuningan, sebagai tempat dengan banyak tujuan wisatanya, yang saat ini sudah dikelilingi titik strategis, seperti bandara (BIJB Majalengka) serta Pelabuhan (Cirebon).

Hal itulah yang diutarakan Direktur English Call Kuningan Apif Rahman Hakim S Pd, direktur dari lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, khusunya private class bahasa Inggris.

Menurutnya, kedepan Kuningan sangat berpotensi untuk menjadi tujuan wisata bukan hanya lokal, tapi Internasional.

“Jadi gak ke Jakarta dulu. Tapi langsung ke Bandara. Nah kita langsung arahin kesini tuh, kan harus pakai bahasa Inggris,” ujarnya pada kuninganmass.com Jumat (14/2/2020) sore.

Dirinya menyebut, private class English Call (EC) sendiri menjadi pilihan tepat untuk belajar. Selin karena sudah berdiri sejak November 2016 lalu, private class ini pun sudah cukup terpercaya di wilayah 3 Cirebon (Majalengka, Kuningan, Indramayu, Cirebon).

“Idealnya memang belajar bhasa inggris (private) itu seminggu 2 kali, selama 3 bulanan lah,” terangnya.

Untuk itu, melalui EC Kunungan, dirinya juga membuka beberapa paketan belajar bahasa inggris sesuai kebutuhan dan tingkatan belajar member, sebutan bagi pengguna jasa English Call.

“Kita sesuaikan, waktunya dan kebutuhannya, SMP, SMA, Kuliah, atau Kerja, mau speaking, writer atau Toefl. Bahkan member juga bisa milih lho, mau tutor laki atau perempuan, mau yang mana tutornya, tempatnya pun bisa milih, mau di rumah, atau di kantor, atau mau di kedai ? bisa juga,” tambahnya.

Selain segala hal yang ditawarkan kepada member, bahkan dalam perjalanan jika member tidak merasa puas dengan tutor bisa memilih ganti.

“Kita utamakan kenyamanan, karena kan belajar kalau gak nyaman juga kan gak masuk,” jelasnya.

Program yanh ditawarkan sendiri idealnnya 24 kali pertemuan, sekitar 3 bulan. Namun kebutuhan klien akan waktu juga bisa didiskusikan dan memilih paket pertemuan yang lebih singkat.

“Kuningan sudah mulai banyak kok, banyak yang percaya. Apalagi kuta juga pernah dipercaya supermodel internasional di Thailand, asal Kuningan tentunya, waktu itu, kursusnya sama kita,” ungkapnya.

Untuk pelayanan pelanggan dan informasi terkait lembaga privaate class bahasa inggris sendiri, tersedia berbagai media pendukung, seperti akun Instagram @englishcallkuningan, serta web yang menyediakan berbagai informasi tutor, paket, dan pembelajaran. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com