Bantuan ke Jodi Masih Terus Mengalir

KUNINGAN (MASS)- Hingga saat ini bantuan kepada Jodi siswa SDN 1 Margabakti Desa Margabakti Kecamatan kadugede terus mengalir. Bantuan terbaru datang dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil melalui program Jabar Quick Respons.

Bantuan yang diberikan adalah untuk pendidikan. Bantuan itu diberikan oleh Koordinator JQR Kuningan Asep Papay Jumat pagi kepada Kepala SDN Marghabakti H Edi Junaedi SPd.

Dikatakan, setelah menganalisa kondisi Jodi dan keluarga, yang telah mendapatkan banyak bantuan dari pemerintah  Kuningan dan stake holder, maka JQR menginventarisir apa saja yg belum diberikan oleh pemerintah daerah supaya tidak tumpang tindih.

“Dan akhirnya JQR pusat mengambil keputusan untuk memberikan bantuan pendidikan kepada Jodi. Semoga bantuan ini menjadi stimulan untuk pendidikan Jodi kedepan,” ujar Papay Jumat (30/8/2019) sore.

Terpisah, Kepala SDN Marghabakti H Edi Junaedi SPd mengucapkan terimaksih kepada Gubernur Jabar yang sudah memperhatikan Jodi. Biaya pendidikan ini akan sangat penting agar Jodi terus bersekolah.

Sekadar informasi, pasca viral kisah Jodi, membuat bocah kelas 1 SD menjadi bintang. Ia diundang ke berbagai televisi. Bahkan, oleh beberapa artis ia diberikan uang dan ajak bermain sepuasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com