Anak Cuek Gara-gara Gadget? Ini Solusinya

KUNINGAN (MASS) – Belakangan ini orang tua atau guru kerap menjumpai seorang anak atau murid yang lebih memilih gadget. Akibatnya mereka cuek terhadap arahan ortu atau guru.

Agar peristiwa seperti itu tidak terjadi, perlu adanya perbaikan pola komunikasi dengan anak ataupun murid. Ortu atau guru bisa memberikan pengajaran kepada anak didik secara menarik lewat sebuah teknik khusus.

“Kita dapat mempelajari teknik menaklukkan hati siswa dengan Wow Effect Method dari seminar yang akan kami selenggarakan pekan depan,” ujar Direktur Quranic School Kuningan, Tia Fadilah, Senin (15/10/2018).

Tidak tanggung-tanggung pembicara yang akan dihadirkan seorang Guru PAUD Mendunia sekaligus Behavior Expert, Ayah Eddy Santosa. Motivator populer ini mau menyisihkan waktunya untuk menemui warga Kuningan Minggu (21/10/2018) nanti di Restoran Lembah Ciremai.

“Seminar ini begitu spesial karena keuntungan yang diperoleh dari infak peserta akan disumbangkan untuk korban bencana Palu, Donggala dan Lombok,” jelas Tia.

Dengan infak sebesar Rp120 ribu peserta akan memperoleh ilmu Wow Effect Method disamping sertifikat dan makan siang. Peserta juga bisa berbagi kepedulian terhadap korban bencana yang belakangan ini menimpa saudara sesama baik di Palu, Donggala dan Lombok.

“Acaranya Minggu tanggal 21 Oktober mulai jam 8 pagi sampai 11.30 WIB. Calon peserta dapat menghubungi contact person atas nama Windy 085846674438 atau Dedeh 089665075475. Bisa juga mendapatkan info lebih lengkap di Facebook.com/quranicschoolkuningan,” serunya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com