Alumni MTs Al Ikhlas Jambar Reuni Akbar

KUNINGAN (MASS) – Para alumni MTs Al Ikhlas Jambar Kecamatan Nusaherang menggelar reuni akbar, Minggu (17/6/2018). Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi, mereka juga sekaligus mendoakan gurunya yang hendak menunaikan ibadah haji.

“Alhamdulillah guru-guru kami di sini mempunyai niat yang mulia yakni ingin menunaikan ibadah haji. Oleh karena itu disini kami ingin membahagiakan para guru-guru kami dengan mengumpulkan dan mempertemukan para alumni dengan beliau,” ujar Ketua Pelaksana Adjat Sudrajat.

Dijelaskan, tujuan reuni ini untuk mempererat tali silaturahmi. Selanjutnya diisi dengan kegiatan mushofahah bersama guru serta berdo’a atas keberangkatan Pimpinan Ponpes Drs Jumhaer MPdI dan Kepala Sekolah Opik Taupik SPdI ke Mekkah.

Pantauan kuninganmass.com dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan orang yang merupakan perwakilan dari tiap angkatannya. Selain itu, kegiatan ini pula dimeriahkan dengan kegiatan tausyiah, pensi dan penyampaian kesan tiap angkatannya terkait pengalaman selama bersekolah di MTs tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekola MTS Al-Ikhlas Jambar berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dari sekolah minimal bisa mengingatkan adanya komunikasi antar alumni dan guru sehingga setiap adanya pertemuan kedepannya akan lebih mudah untuk saling memberikan motivasi.

“Ya semoga hubungan komunikasi dan rasa memiliki terhadap lembaga pendidikan ini semakin kuat, sehingga mudah-mudahan akan termotivasi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan lembaga ini dimasa yang akan datang. Karena kebanggaan guru, kepala sekolah maupun ketua yayasan yakni ketika siswa atau murid-muridnya sudah ikut andil dalam membesarkan lembaga ini,” harapnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com