Adi Pauji Gantikan Sugiono Pimpin GMNI Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Dalam Konferensi Cabang (Konfercab) X Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kuningan akhirnya terpilih sosok baru akan menggantikan Sugiono sebagai Ketua Umum. Dalam Konfercab yang diadakan pada Selasa (15/10/2019) di Rumah Tenjo Laut tersebut, muncullah sosok Adi Pauji atau yang akrab dipanggil Wowo sebagai ketua umum.

Adi Pauji, sebelumnya merupakan anggota dari GMNI Komisariat STKIP Muhammadiyah Kuningan, dirinya dipercaya untuk mengemban amanah pada periode 2019-2021.

Adi Pauji, dalam sambutan pertamanya sebagai ketua mengucap syukur serta berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya. Namun demikian, dirinya menegaskan bahwa hal tersebut hanya awal dari perjuangan sebenarnya.

“Kaum Marhaen hari ini belum menang, maka dari itu saya selaku Ketua DPC GMNI Kuningan, mengajak seluruh kader GMNI Kuningan dari seluruh Komisariat GMNI Cabang Kuningan untuk bersatu padu dalam berjuang dan membangun GMNI Kuningan sesuai dengan apa yang diamanahkan dalam rekomendasi-rekomendasi Konfercab ke X DPC GMNI Kuningan,” ajaknya.

Sementara itu, Sugiono, Ketua Demisioner DPC GMNI Kuningan menggarisbawahi bahwa kegiatan Konfercab X ini merupakan agenda yang sangat penting. Karena musyawarah ini merupakan ajang menyampaikan ide gagasan bagi anggota serta memilih arah dan pimpinan. Konfercab bisa juga diartikan sebagai pemindahan status dari Dpc carteker menjadi Definitive.

“Selamat untuk Bung Adi Pauji yang terpilih sebagai Ketua DPC GMNI Kuningan periode 2019-2021. Kami berharap nanti DPC GMNI Kuningan dibawah kepemimpinan Bung Adi Pauji dapat membuat perubahan dan kemajuan untuk GMNI Kuningan, dan semoga dibawah kepemimpinan Bung Adi Pauji DPC GMNI Kuningan tetap konsiten dalam memperjuangkan kaum-kaum Marhaen,” ujar Sugiono.

Dalam konfercab tersebut, hadir juga Ketua DPP GMNI, Sugeng dan Ari, PA GMNI Kuningan, Rana Suparman dan Demisioner Ketua Presidium GMNI, Ayi Vivananda. (eki/trainee)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com