9 Orang Bersaing Jadi Mahasiswa Berprestasi

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 9 orang mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) dari berbagai Program Studi (Prodi) yang merupakan hasil seleksi tingkat Fakultas, mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi. Seleksi digelar diruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Kamis (21/02/2019)

Acara seleksi tersebut, diselenggarakan oleh Bagian Kemahasiswaan BAAK Uniku untuk menyelenggarakan kegiatan seleksi tingkat Universitas. Mereka yang ikut seleksi di Universitas itu, merupakan mahasiswa dan mahasiswi hasil seleksi di tingkat Fakultas dan rekomendasi dari masing-masing Prodi dan Fakultasnya.

Kabag Kemahasiswaan BAAK Uniku Iim Abdul Karim, SP., mengatakan, kegiatan pemilihan mapres 2019 ini, diikuti oleh 9 orang mahasiswa terbaik yang merupakan hasil seleksi dan rekomendasi dari tiap Prodi dan Fakultasnya masing-masing.

Mereka setelah mengikuti seleksi akan diambil satu (1) orang mahasiswa berprestasi (terbaik) tahun 2019. Nanti akan menjadi perwakilan dan mewakili Universitas di tingkat Rayon yang akan digelar beberapa waktu dekat di Universitas Wiralodra Indramayu.

Ia berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan seleksi tingkat Universitas ini, diharapkan mahasiswa berprestasi dari Uniku bisa kembali meraih prestasi dan menjadi wakil tingkat Rayon ke tingkat Kopertis seperti tahun sebelumnya.

“Tahun kemarin wakil Uniku bisa meraih prestasi di tingkat Rayon. Mudah-mudahan, tahun ini juga seperti tahun kemarin,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor I Uniku Dr Anna Fitri Hindriana, MSi., mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan lembaga, menyampaikan, bangga dan apresiasinya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan pemilihan mahasiswa berprestasi tahun 2019.

Anna sapaan akrabnya, berharap, semoga Uniku bisa kembali terpilih menjadi wakil mahasiswa berprestasi tingkat Rayonnya dan bisa mengharumkan nama Uniku di tingkat rayon, regional maupun nasional.

“Semoga, mahasiswa berprestasi Uniku kembali bisa meraih prestasi dalam ajang tersebut dan bisa membanggakan serta mengharumkan nama Uniku di tingkat regional, rayon maupun nasional,” harapnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com