41 Tim Basket Berebut Juara di BBC 2019

KUNINGAN (MASS)- Sebanyka 41 tim basket  yang berasa dari 27 kota/kabuypaten di Jawa Barat meramaikan Turnamen Basket Ball Competition 2019 dengan tema “Legendary Rhapsody”. Turnamen ini digelar oleh fakultas ekonomi Universitas Kuningan di Gor Ewangga Kuningan.

Turnamaen akn yang berlangsung selama satu minggu  itu dimulai pada Sabtu (15/6/2019). Acara ini dibuka oleh orang nomor satu di Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH., MH saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pertandingan basket sebagai sarana untuk mencari bibit atlet basket terutama bagi Kabupaten Kuningan. Dengan banyak turnamen ini membuat para pemain terasah mental.

“Marilah kita junjung tinggi sportivitas dalam olahraga baik pemain, maupun wasit, karena sejatinya olahraga sebagai hiburan untuk mencari prestasi tanpa harus mencederai kebersamaan dan persaudaraan” ucap bupati.

Diakhir sambutan bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kembali BBC.

Ketua pelaksana BBC 2019 Adam Alamsyah mengatakan turnamen ini sebagai ajang bagi pecinta olahraga bola basket untuk berprestasi dibidang non akademik, dan sebagai penyalur kegiatan yang positif bagi masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat.

Selain itu juga lanjut dia, sebagai ajang promosi Uniku kepada masyarakat. Selama ini Uniku rutin menggelar berbagai turnamen.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com