1 Muharam, IMK Ziarah ke Makam Pendiri

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon melakukan ziarah ke makam pendiri IMK dalam rangka memperingati 1 Muraham 1440 H. Kegiatan itu pun dilaksanakan sekaligus persiapan menuju kegiatan Musyawarah Anggota (MUSANG).

Aktivitas Selasa (11/9/2018) ini dimulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB bertempat di kediaman alm Oman selaku pendiri IMK, Desa Koreak Kecamatan Cigandamekar.

“Kegiatan ziarah ini telah rutin dilaksanakan setiap sebelum merealisasikan sebuah program kerja,” jelas Ketua Umum IMK, Afrian Gani.

Gani menambahkan, selain mendoakan alm pendiri IMK yang telah berpulang, ziarah tersebut sebagai bentuk terima kasih.

“Sebuah bentuk ucapan terima kasih kami sebagai mahasiswa asal Kuningan di Cirebon kepada alm kang Oman yang telah mendirikan sebuah organisasi yang berasaskan kekeluargaan sehingga membuat kami tetap merasa mempunyai keluarga di perantauan,” tuturnya.

Sementara Yopi Hidayat selaku ketua pelaksana MUSANG berharap, ziarah tersebut dapat menumbuhkan semangat dan tanggung jawab terhadap panitia.

“Saya sangat mengharapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, kita bisa memaknai perjuangan alm kang Oman dalam mendirikan IMK, sehingga mudah-mudahan panitia MUSANG ke depan bisa lebih semangat dan lebih bertanggung jawab,” tandasnya.

Selepas acara do’a bersama, acara dilanjutkan dengan saresehan. Berbagai hal menyangkut persiapan MUSANG jadi salah satu topic yang dibahas oleh mereka. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com