Terima Kasih Haji Ajat!

KUNINGAN (MASS)- Hari ini adalah momentum bersejarah dalam kehidupan Kepala Biro Administrasi Keuangan, ketenagaan, Umum dan Perlengkapan (BAKKUP) Uniku yakni Drs H  Ajat Sudrajat MSi. Pasalnya, setelah mengabdi selama kurang lebih 32 tahun (sejak STKIP Kuningan berdiri) Haji Ajat mengakhiri masa baktinya yang panjang.

Terhitung per 1 Februari 2019, Haji Ajat mengakhiri masa tugasnya di kampus kebanggan Kuningan . Sebagi penggantinya ditunjuklah Soni Nuralam, SE, mantan Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Komputer.

“Selama 31 tahun 11 bulan, Pak Haji Ajat telah memberikan darma baktinya pada Uniku. Kemajuan dan perkembangan juga tidak lepas dari perjuangan beliau,” ujar Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi, Sabtu (2/2/2019) di ruang rektorat.

Dengan pengabdian itu , maka atas nama kampus, pihaknya menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya atas pengabdian yang telah dipersembahkan H Ajat.

“Kepada Pak Haji, kami memohon maaf bila selama kita bekerjasama terdapat hal-hal yang  kurang berkenan. Semoga Pak Haji bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan mengisi hari-harinya  bersama istri, anak-anak dan cucu-cucu tercinta,” tutur rektor.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sang Adipati Kuningan, Drs H Uri Syam SH MH. menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Haji Ajat yang telah tuntas dan sukses dalam menjalankan amanahnya dengan baik, baik amanah dari  pemerintah selaku aparatur sipil negara (ASN) maupun sebagai dosen tetap Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) FKIP UNIKU.

“Pak Haji Ajat telah secara sukses menghabiskan masa baktinya sebagai ASN. Tidak banyak ASN yang berhasil menuntaskan hingga masa pensiunnya. Kami mengucapkan terima kasih sekaligus mohon  maaf bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja,” ujar Uri Syam.

Pada kesempatan itu, Haji Ajat menyampaikan pula ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama bekerja di Uniku.

“Saya pribadi menyampaikan maaf dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga Uniku semakin maju. Semoga pula di sisa-sisa usia,  kita semua bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah subhaanahu wata’ala,” ujarnya dengan penuh haru.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com