Pertokoan Siliwangi Lengang

KUNINGAN (MASS)- Antusias warga Kuningan untuk menyalurkan hak pilihnya sangat tinggi. Ini terlihat di beberapa pusat keramaian baik pasar dan pertokoan sepi. Bukan hanya pada pagi hari, hingga sore hari pun sepi.

Dari pantauan kuninganmass.com di Pertokoaan Siliwangi yang biasa padat oleh PKL dan warga, tadi pagi hingga sore lengang. Kalau pun ada pedagang itu hanya satu dua. Begitu juga toko-toko nyaris semua tutup.

‘Saya tadi buka mulai jam 10.00 WIB kondisi seperti ini sepi. PKL yang lain memilih tidak berjualan. Toko-toko juga tutup. Kalau saya sih jualan karena sudah mencoblos dan lebih baik berjualan,” ujar Mamat salah seorang penjual buah-buahan.

Meski lengang lanjut dia, namun pembeli selalu ada karena banyak warga yang mencari tapi penjual terbatas. Penjual buah-buahan sepanjang pertokoan hanya ada tiga penjual.

Tidak jauh berbeda dengan, Mamat, Rusdi penjual tahu gejrot mengaku, pengunjung pertokoan sepi karena  warga memilih di rumah. Selain ikut menyalurkan hak pilih, mereka juga menunggu hasil terutama Pilpres.

“Tuh lihat pembeli selalu ada tapi tidak ramai. Orang-orang banyak keluar rumah ingin ngemil tapi penjual sedikit. Saya merasa sedikit aneh,biasa selalu ramai sekarag lengang,” jelasnya. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com