Nambah Ilmu, BLM FE Uniku ke Bandung

KUNINGAN (MASS) – Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) melakukan studi banding ke Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung. Kegiatan dilakukan  pada   Sabtu (23/2/2019).

“Kegiatan studi banding BLM FE ke Sema FSH UIN SGD Bandung merupakan salah satu program kerja dari BLM FE Uniku,” kata Zeri Jaelani Mamur selaku Ketua BLM FE Uniku saat dimintai keterangannya, Senin (25/02/2019).

Zae  menjelaskan,  studi banding ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai kelegislatifan dan sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi kekeluargaan diantara para pengurus BLM FE Uniku dengan Sema FSH UIN SGD Bandung.

“Kita disini sharing pengalaman, berbagi ilmu dan wawasan mengenai kelegislatifan. Bahkan, kita disini juga bisa membandingkan aturan seperti Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). Kita disini sepakat untuk memberikan masukan dan sarannya untuk kemajuan dua institusi tersebut,” jelasnya.

Ditambahkannya, dengan diselenggarakan kegiatan studi banding tersebut, diharapkan dapat membuka cara pandang dan wawasan para pengurus BLM FE Uniku, agar khususnya BLM FE Uniku bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya.

“Semoga, dari kegiatan tersebut dapat membuka dan menambah cara pandang dan wawasan para pengurus BLM FE Uniku, agar BLM FE Uniku tersebut kedepannya bisa lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju,” harapnya.

Setelah dilakukannya diskusi sharing pengalaman mengenai kelegislatifan, para pengurus BLM FE Uniku dan Sema FSH UIN SGD Bandung, melakukan penyerahan cinderamata dan foto bersama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com