Aa Gym, Asep Hermana dan Ardi Gunawan Beri Pencerahan

KUNINGAN (MASS)- Ratusan peserta baik yang sudah punya usaha atau yang mau memulai usaha, Sabtu (26/1/2019) mendapatkan pencerahan dari tiga narasember yang berkualitas dalam acara seminar wirausaha sebagai sunnah rosul di era milenial.

Acara yang digelar di Gedung Sanggaring itu dimulai jam 08.00 WIB hingga jam 12.00 WIB. Adapun tiga narasumber yang hadir adalah
KH Abdullah Gymnastiar yang merupakan seorang pendakwah, penulis buku, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (live streaming)

Lalu, narasumber keuda dr Asep Hermana, SpB, FInaCS MM seorang dokter bedah yang mempunyai banyak usaha diantaranya Founder Klinik Spesialis Bedah Metro Kuningan Kuliner SDP Group (Tasty Donuts dan Liwet SiDemplon). Lalu, Optik Zolaris TK Alam Al-Ghifari Narasumber.

Terakhir Ardi Gunawan, CT MR . Ia Seorang pakar otak kanan dan mempunyai belasan ribu tim penjualan Founder Nutrisi Otak Omart Smart Brain.

” Tujuan seminar ini adalah menciptakan atmosfer wirausaha sesuai syariat islam,” ujar Cecep Rusdianto salah seorang panitia dari Managemen Enternprenur Forum.

Lalu, mendapatkan pengetahuan bisnis berlandaskan syariat Islam, sebagai motivasi pelaku bisnis untuk berwirausaha sebagai Sunnal Rosul, Expo Produk UKM dan terakhir sebagai sarana menjadi anggota Managemen Qolbu Entrepreneur Forum.

Setelah seminar pun lanjut dia, maka akan ada pembinaan lanjutan karena mereka butuh wadah untuk mengembang produk ataupun produk apa yang cocok untuk usaha.

“Nanti juga setiap pekan pada acara CFD akan ada expo prosuk UKM agar masyarakat mengetahui,” jelasnya.

Selain mendapatkan ilmu dari tiga narasumber, peserta juga mendapatkan doorprize dari panitia.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com