Duuuh Senangnya yang Akan Jadi Bupati

KUNINGAN (MASS) – Tidak direkomendasinya Dede Sembada berpasangan dengan Acep Purnama pada pilkada 2018, sebenarya menjadi berkah bagi Wakil Bupati Kuningan itu. Pasalnya, secara otomatis ketika bupati cuti maka Desem menjadi Plt Bupati.

Untuk penetapan paslon akan dilakukan pada tanggal 12 Februari, sehingga pada tanggal 13 Februari Desem sudah menjabat Plt Bupati. Ketua PAC PDIP Ciawigebang itu sendiri sudah mengetahui hal ini, maka pada saat menghadiri acara Evaluasi Tahunan dan Penetapan Target Bisnis Tahun 2018 PDAU di Wisma Pepabri Cilimus, Desem menginformasikan hal itu kepada tamu yang hadir.

“Saya sebentar lagi saya akan menjadi bupati. Tepatnya pada tanggal 13 Februari setelah penetapan Paslon Bupati Kuningan,” ujarnya dengan wajah sumringah, Kamis  (11/1/2018).

Sementara yang hadir pun memberikan tepuk tangan. Bagi Desem sendiri akan menjadi bagian dari sejarah karen satu-satu orang di Kuningan yang merasakan dua jabatan kurang dari dua tahun.

Dari infromasi yang kuninganmass.com himpun, Desem akan menjadi Plt Bupati sejak tanggal 13 Februari hingga tanggal 24 Juni. Meski hanya kurang lebih empat bulan menjabat namun tentunya nama Desem akan tercatat dalam sejarah Kuningan.

Sementara itu, setelah Desem beres menjabat Wakil Bupati Kuningan banyak pertanyaan besar muncul. Apakah pria yang gemar berpantun itu akan kembali menjadi caleg? Baik itu DPRD Kuningan, DPRD Provinsi Jabar atau DPR RI. Hanya Desem yang tahu.

Namun yang perlu dicatat dari sosok yang dikenal ‘molotok’ perundang-undangan itu adalah sosoknya adalah sederhana, someah dan pintar. Banyak yang berharap Desem bisa berduet kembali dengan Acep Purnama namun karena guratan takdir ia gagal. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com