Dua Calon Jamaah Haji Batal Berangkat

KUNINGAN (MASS)- Minggu dini hari  jam 01.00 WIB calhaj yang tergabung pada kloter 47 di lepas ke Embarkasi Bekasi. Total ada 405 calhaj dilepas oleh Bupati Kuningan di Terminal Tipe A Kertawangunan.

Awalnya total ada 407 yang harus berangkat. Namun ternyata ada dua orang yang batal berangkat. Mereka tidak ikut berangkat dikarenakan 1 orang atas nama Ibu Puri asal dari Kecamatan  Cibingbin dilarikan ke Rumah Sakit akibat  mengalami sakit ( jantung ).

Karena istrinya sakit sehingga suaminya Waslim tidak ikut berangkat. Apabila kondisi istrinya membaik 2 orang calon jamaah haji tersebut akan menyusul berangkat di Kloter 64 atau 68.

Selain bupati hadir juga Dandim 0615 Kuningan yang diwakili oleh Pasiter Podim Kapten inf Muadi , Kapolres Kuningan yang diwakili oleh Wakapolres Kuningan kompol Agus Syafrudin SE,MH. Lalu, KasubdenPom Kuningan Lettu CPM Suherman.  Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Kuningan Drs H Maman Hermansyah, M.Si.

Lalu, Kadis  Perhubungan Kuningan Dr Deni Hamdani, SSos MSi, Kabag Kesra Setda Kuningan Toni Kusumanto, AP MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kuningan Dr H Hanif Hanafi, MSi, beserta Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Hamzah Rukmana, Kepala Terminal Tipe A Kertawangunan Komarudin, Ketua MUI Kuningan K.H. Abdul Aziz Anbar Nawawi.

“Selamat jalan semoga bisa kembali lagi ke Kuningan. Semoga menjadi haji mabrur. Setelah ini bakal ada dua kloter berangkat,” jelasnya.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Hamzah Rukmana menambahkan,   calhaj berjumlah  407 orang dikurangi 2 orang tidak berangkat dikarenakan sakit sehingga total menjadi 405 orang dengan rincian calon Jamaah 399, petugas  6 orang.

“Calhaj diangkut dengan  10 Bus Metropolitan. Mereka akan akan berangkat dari asrama jama 08.55. Berangkat dari Bandara jam 02.15 WIB dan Take off jam 07.15 WIB,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com