Dua Bupati Bakal Mendapatkan Penghargaan

KUNINGAN (MASS) – Tim verifikasi usulan dan pertimbangan penerimaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha melakukan kunjungan kerja  ke Kabupaten Kuningan. Kunker itu  dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, pada hari Rabu (21/02/18).

Acara ini dihadiri oleh Ketua tim verifikasi usulan dan pertimbangan penerimaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha beserta rombongan. Lalu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs Yosep Setiawan MSi, Para Asisten Setda Kabupaten Kuningan, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kuningan.

PLt Bupati Kuningan Dede Sembada mengatakan, saat ini Kabupaten Kuningan telah menyatakan diri sebagai Kabupaten Konservasi, dimana dalam pelaksanaan kebijakan pembangunannya berlandaskan pemanfaatan yang berkelanjutan, perlindungan sistem penyangga kehidupan dan kelestarian keanekaragaman hayati.

“Untuk penghargaan, Kabupaten Kuningan juga telah mendapatkan beberapa penghargaan, baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, PLT Bupati Kuningan menghaturkan harapan kepada Tim Verifikasi Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha untuk dapat mempertimbangkan Kabupaten Kuningan layak mendapatkan penghargaan, dan mengharapkan saran dan masukan untuk kedepannya agar menjadi lebih baik dan meningkat dalam pencapaian kinerja pemerintah.

 Sementara usai acara kunjungi Desem mengaku,  Kuningan akan mendapatkan dua penghargaan. Penghargaan itu bukan hanya untuk Bupati Acep Purnama, tapi juga untuk mantan bupati sebelumnya Hj utje Ch Hamid Suganda (almarhum).(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com