BKPSDM Raih BKD Award, Dua Orang Terpilih Jadi PNS Berprestasi

KUNINGAN (MASS)- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan mendapat penghargaan BKD Award. Penghargaan itu untuk  kategori Pelayanan Kepegawaian Terbaik dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat.

Sementara, dua orang ASN di lingkungan Pemkab Kuningan meraih penghargaan Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Tingkat Jawa Barat yakni Darwo SKep pegawai RSUD Linggarjati meraih juara I kategori jabatan fungsional tertentu. Lalu,  Indra Wahyuni SKm pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan meraih Juara III kategori jabatan fungsional umum pelaksana.

Penghargaan diserahkan pada Malam Anugerah Manajemen Kepegawaian dan PNS Berprestasi Se-Jawa Barat Tahun 2018 di Gedung Sate Bandung,  pada Rabu (31/10/18).

Bupati Kuningan H Acep Purnama pada Apel Pagi di Halaman Setda Kuningan, Senin (5/11/2018), menyampaikan terima kasih khususmya kepada jajaran BKPSDM Kabupaten Kuningan atas diraihnya prestasi tersebut.

“Harapan saya ASN di Kabupaten Kuningan mampu menjawab tantangan perkembangan, perubahan dan kebutuhan zaman dengan tetap berintegritas, profesional serta melayani dengan hati,” paparnya.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep juga menyampaikan ucapatan selamat kepada ASN yang telah lulus dalam pelatihan dan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa Kabupaten Kuningan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com