Dodo: Saya Ingin Pertahankan Prestasi BPR!

KUNINGGAN (MASS)- Pasca dilantik sebagai Direktur Utama Perumda BRP Kuningan Dodo Warda SE mengatakan, BPR  diharapannya  mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kuningan sesuai dengan visi  misi Kabupaten Kuningan. Pasalnya, tujuan utama berdirinya BPR adalah hal itu.

Selanjutnya poin berikutnya adalah  mempertahankan prestasi yang sudah diraih pada masa kepemimpinan sebelumnya, dimana Kuningan menjadi terbaik pertama di Indonesia sebagai BPR BUMD.

Total ada 18 besar dan Kuningan menjadi pertama tentu prestasi yang sangat luar biasa. Hal ini tentu harus dipertahankan.

“Ini yang akan pertahankan, selain tentu meningkat hal lainya yang tidak kalah penting. Kami terus berbenah karena BPR ini merupakan kebanggaan Kuningan,” jelasnya, Senin (24/6/2019).

Bupati dalam sambutnnaya mengatakan, Perumda BPR Kuningan yang merupakan BUMD Kuningan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk Pendapatan Asli Daerah Kuningan. Saat ini 3 BUMD Kabupaten Kuningan telah terbentuk dan BPR merupakan BUMD pertama yang bergerak dibidang perbankan.

Acep berpesan agar  Dodo dapat menanamkan dalam benak dan ingatannya bahwa jabatan pada dasarnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada Pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah yang telah di ikrarkan.

“Saya berharap agar Direktur Utama dapat melakukan konsolidasi kedalam dengan membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai, dapat meningkatkan manajemen kerja secara optimal agar BPR dapat memberikan kontribusi kepada PAD,” jelasnya.

Program kerja yang telah direncanakan agar dapat dilaksanakan sesuai dengan urutan prioritas dalam visi misi perusahaan. Selain itu juga Dirut yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pegawainya dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan sesuai standar mutu pelayanan prima.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com