Disebut Tempat Penampungan Pensiunan, Ketua KONI Jawab Begini

KUNINGAN (MASS) – Selasa (15/7/2019) Pengurus KONI Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 dilantik di Pendopo Kuningan oleh KONI Jabar. Dalam susunan kepengurusan nampak muka-muka lama masih mendomonasi.

Harapan agar KONI ada peremajan sulit terwujud terlebih ketua terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab)  Kuningan yang digelar Kamis (2/4/2019)  H Enay Sunaryo MSi yang notabene adalah pensiunan pejabat. Hal semakin membuat julukan KONI sebagai penampung para pensiunan semakin kental.

Menanggapi sebutan KONI sebagai tempat penampungan para pensiunan baik pejabat atau perusahaan, Ketua KONI H Enay angkat bicara. Menurut, penilaian itu salah besar karena mereka pengurus meski sudah pensiunan tapi masih produktif.

“Kalau indikatornya adalah prestasi maka pada Porda Kuningan masuk peringakat 9 itu merupakan pembuktikan kualitas pengurus. Justru, kehadiran Pak Firman, Pak Eman, Pak Zen memberikan sumbangsih positif, karena selama ini mereka dikenal pejabat yang cerdas dimasanya,” jelas Enay yang merupakan pensiunan Kadis SDAP itu kepada wartawan.

Pada kepengurusan empat tahun kedepan pihaknya kembali memasukan nama-nama tersebut karena sudah teruji kualitasnya. Pada kepengurusan baru pun lanjut dia, masuk nama-nama baru yang mempunyia dedikasi tinggi untuk memajukan olaharaga di Kuningan.

Mengenai target kedepan selain mempertahankan posisi 10 besar, KONI juga tengah merencanakan Kantor Baru. Selama ini kantor ‘nebeng’ di Stadion Mashuh Wisnusaputra. Ini tentu harus menjadi perhatian serius.

“Saya berharap keinginan ini bisa terwujud pada masa kepemipinan saya. Selain itu juga terwujudnya stadion mini untuk cabor atletik,”ujar Enay lagi.

Pada pelantikan pengurus ini hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama, Sekda Kuningan Dr Dian Rahmat Yanuar, Ketua KONI Jabar Irjen Ahmad Saepudin. Bupati berharap kepengurusan yang baru minimal bisa mempertahankan peringkat 10 besar di Porda Tasimalaya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com