Dibangun Jembatan, Petani Sangat Terbantu Angkut Hasil Panen

KUNINGAN (MASS)-Bupati Kuningan H Acep Purnama MH meresmikan jembatan yang berdampak pada usaha pertanian  yang berlokasi di Desa Karang Anyar Kecamatan  Darma. Untuk menuju lokasi Bupati beserta rombangan dari pemerintah desa setempat  dan tokoh masyarakat berjalan kaki melewati pematangan sawah sekitar 300 meter.

Peresmian jembatan dilakukan pada Minggu (4/11/2018). Bupati sendiri datang ke lokasi dengan mengendarai motor NMAX. Orang nomor satu  di kuda ini memang terbilang salah satu bupati yang suka naik motor.

Baginya mengunjungi desa-desa dengan mengendarai motor lebih tertantang, terlebih dilakukan bersama rombongan yang jumlahnya puluhan orang. Pada Minggu pagi bupati dikawal rombongan NMAX Club Kuningan.

Jembatan tersebut dibangun dengan menggunakan dana yang berasal dari swadaya masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Darma. Dengan tujuan untuk memudahkan jalan antar lokasi persawahan penduduk.

Bupati Acep mengapresiasi pembangunan tersebu meskipun jalan untuk mencapai jembatan belum dibangun. kedepan ia berharap pemerintah Desa Karanganyar dapat mengalokasikan dana desa, sehingga lebih melancarkan hubungan antar jalan usaha tani di desa tersebut.

“Saya menginginkan kedepan ada jalan untuk lebih memudahkan akses transportasi sehingga lebih memudahkan penduduk melewati jalan ini, ”  ucap mantan wakil bupati di era Bupati Utje itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com