Di Banjarmasin TTI Expo, Produk Kuningan Sangat Diminati

KUNINGAN (MASS)- Dinas Perdagangan dan Perindustrian  Kabupaten Kuningan ikut ambil bagian dalam kegiatan  Banjarmasin Tourism, Trade, and Investment (TTI) Expo di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan yang menghadirkan produk-produk unggulan di tiap daerah itu berlangsung selama empat hari atau dari tanggal 13-16 September.

Acara sendiri berlangsung meriah karena produk yang dipamerkan beragam mulai dari fashion, kuliner hingga kerajinan tangan. Kegiatan ini diikuti berbagai daerah dari semua provinsi yang ada di Indonesia, sehingga sangat positif dalam mempromosikan produk setiap daerah.

Kuningan juga memamerkan produk unggulan di stand yang disediakan panitia. Produk IKM Kuningan yang dipajang adalah  tape ketan binangkit, gemblong, lele asap, keripik pisang, kopi waja dan beberapa produk olahan IKM Kuningan. Ternyata antusias pengunjung sangat responsif sehingga produk yang dibawa banyak peminatnya.

“Alhamdulillah produk kita diminati dan mendapatkan tempat di hati pengunjung. Mereka sangat berkesan dengan produk yang dipajang. Bagi Kuningan sendiri ini tentu sangat baik karena tujuan ikut dalam Banjarmasin TTI Expo  adalah memperkenalkan produk khas Kuningan,” ujar Kadisperidag Kuningan Agus Sadeli Mpd melalui Kabid Perdagangan Erwin Erawan SE, Minggu (16/9/2018).

Erwin mengatakan, yang tidak bisa dilupa ternyata warga Kuningan yang tinggal di Banjarmasin mengunjungi stand  Kuninangan. Mereka tidak lupa dengan Kuningan dan tentu dengan produknya. Mereka itu  ada yang mejadi anggota TNI, ada yang sukses bekerja di perusahaan ASTRA dan beberpa perusahaan lainnya.

“Kami selalu ikut ambil bagian dalam acara seperti ini. Ini penting selain kita juga membantu penjualan melalui internet. Kami terus bina IKM agar terus berkembang dalam berbagai hal,” ujar Erwin. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com