Dede Sembada Tabur Bunga

KUNINGAN (MASS) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan, Dede Sembada, bersama unsurr Forum Koordinasi Pimpinan Daearah Kabupaten Kuningan, melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Haurduni, Cipicung Kelurahan/Kecamatan Kuningan, Senin (21/5/2018).  Kegiatan ini dilakukan usai dilakukan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang diikuti oleh unsur TNI serta organisasi masyarakat.

Tabur bunga merupakan kehgatan rutin setiap Harkitnas. Cara ini pula untuk mengingkat agar warga dan semua pihak tidak lupa dengan jasa-jasa pahlawan. Karena atas perjuangannya warga Indonesia bisa menikmati hidup hingga saat ini.

Sebelum menuju lokasi Makam Pahlawan Haurduni, Plt Bupati Dede Sembada, memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diikuti oleh  seejumlah ormas, SKPD serta pejabat di ingkungan Setda Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Dede Sembada menyampaikan beberapa pesan diantaranya terkait soal paska terror Bom di Surabaya dan beberapa kota lainnya, ia mengimbau kepada masyarakat untuk melapor kepada pihak Polri dan TNI jika menemeukan kejanggalan.

Begitu pula jika ada razia yang dilakukan oleh Polri/TNI jangan kabur seandainya tidak ada ketidak lengkapan surat-surat  kendaraan, lebih baik berhenti tidak perlu berbalik arah atau menerobos  razia dengan kecepatan tinggi. Sebab, hal tersebut jsuru akan berbahaya. Bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk pengendara yang lain.

“Hal itu berbahaya apalagi jika situasi   sedang memanas,” ujar Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada.

Desem  juga berharap Dinas Perhubungan mengambil solusi terkait kemacetan yang semakin parah di Jalan Siliwangi.  Pasalnya, akan menjadi bom waktu apabila tidak ada solusi. Sebentar lagi akan menghadapi lebaran sehingga warga perantau akan kembali ke Kuningan. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com