Datang ke Stand Ini,  Bisa Selfie Berhadiah Uang Rp1 Juta

KUNINGAN (MASS)- Sudah pernah berkunjung ke Pekan Raya Kuningan 2018? Banyak stand menarik yang disediakan oleh panitia. Mulai dari stand produk, SKPD, BUMD hingga produk  niaga. Bagian Setda Kuningan sendiri standnya terbilang unik  karena dengan tema 3D.

Dengan tema 3 dimensi para pengunjung yang datang dapat mengambil gambar dengan layout yang menyerupai aslinya, sehingga hasilnya akan seperti sungguhan. Seperti contohnya ruang kerja bupati.  Dibuat dengan teknik tiga dimensi, sehingga masyarakat bisa merasakan seolah-olah berfoto dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama  di ruang kerjanya.

Terdapat juga lukisan tiga dimensi dimana seolah oleh objek pada lukisan tersebut keluar dari lukisannya. Dan juga banyak gambar yang mungkin menjadi pengalaman pertama pengunjung.

Stand 3 dimensi ini, tepatnya  disamping kiri pintu masuk utama pada PRK. Pengunjung dapat langsung mengambil gambar yang menarik di stand Setda ini.

Tentu bisa  bersama orang-orang yang disayangi, seperti keluarga, sahabat, atau pacar. Bukan hanya selfie biasa  karena Bagian Huas Setda mengadakan lomba selfie untuk seluruh masyarakat Kuningan dengan total hadiah Rp1 juta.

Adapun syaratnya sangat mudah, dimana  pertama pengunjung melakukan  selfie di stand. Setelah itu   upload di medsos dengan menyertai hashtag #pameranpembangunansetda2018, lalu tag ke instagram @humaskuningan.

“Ayo, untuk warga Kuningan jangan lupa untuk hadir meramaikan Pekan Raya Kuningan yang hadir hanya 1 tahun sekali. Jadi jangan lewatkan keseruan di setiap tahunnya ya!” ujar  Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com