Cari Tambahan, Anggota Koramil Bikin Valet

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di Blok Babakan Ciandey, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka, anggota Koramil1512/Lebakwangi, Kopka Pramono bersama keluarga semangat berkarya memanfaatkan waktu luang usai lepas berdinas.

Minggu (30/11/2020), Kopka Pramono memproduksi valet atau peti tempat buah-buahan yang berukuran panjang 50 cm dan lebar 40 cm, bersama anak dan istri tercintanya.

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi melalui Danramil 1512/Lebakwangi, Kapten Inf Kav Suharto memberikan apresiasi kepada hasil karya Kopka Pramono.

“Saya sangat mengapresiasi valet hasil karya Kopka Pramono. Menurut saya, valet tersebut memiliki nilai jual dan manfaat yang tinggi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kopka Pramono mengatakan, valet hasil produksinya bersama keluarga.

Hal ini bisa menjadi pendapatan tambahan dalam menghidupi keluarganya.

“Alhamdulillah dengan bermodalkan waktu luang dan kemauan, saya dan keluarga diberikan kesempatan untuk memproduksi valet ini,” ujarnya.

Dan hasil penjualannya pun bisa menambah biaya kebutuhan hidup saya dan keluarga. Baginya yang terpenting halal dan tanpa menggangu tugasnya.

Dijelaskannya, biasanya pembuatan valet tersebut dikerjakan usai lepas dinas, sekitar pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB.(agus)