Cabor Ini Rebut Emas, Juara Umum Terasa Sempurna

KUNINGAN (MASS)- Keberhasilan Kontingen Kuningan sebagai juara umum sangat disyukuri. Hal ini karena melalui hasil perjuangan keras.

Yang membuat raihan juara umum semakin sempurna adalah diraihnya medali emas dari cabor sepakbola. Cabor ini merupakan cabor paling bergengsi disetiap ada even olahraga.

Tim sepakbola eselon Kuningan menghajar Majalengka dengan skor 2-0. Dua gol tim yang diperkuat para pejabat ini dicetak oleh Kepala Bappenda Kuningan A Taufik Rahman dan Ade Lesmana.

Pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta. Dengan begini Kuningan berhak menambah satu emas sehingga raihan emas menjadi 16 emas.

Sejak babak pluit dibunyikan tim Kuningan langsung berinisiatif melakukan serangan. Terus diserang akhirnya pertahanan Majalengka jebol.

Kepala Bappenda Kuningan A Taufik Rahman berhasil mengoyak jala Majalengka yang dikawal Iskandar Hadi pada menit ke 4. Lalu, dua menit kemudian dan Ade “Piit” Lesmana melengkapi kemenangan Kuningan.

Kuningan sendiri yang turun dengan jersey kebesaran biru dengan kombinasi kuning menurunkan pemain yakni Maman Hermansya, Eka, Momon, Iding, Jaka Chaerul, Ade Lesmana. Lalu, Didi Adha, A Taufik Rahman, Beben, Rusmiadi dan Deni.

Kapten tim Jaka Cherul tampak sumiringah. Emas dari sepakbola ini merupkan kali kedua disabet Kuningan. Kemenang ini disambut gembira meski mereka harus bermandikan lumpur karena lapangan diguyur hujan.

“Perjuangan keras yang terbayar lunas dengan medali emas. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan sehingga tim sepakbola menang,” ucap Kadisporapar ini.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com