Butuh Pekerjaan? Pemkab Kuningan Buka Lowongan

KUNINAGAN (Mass)- Bagi yang butuh pekerjaan dalam waktu dekat Pemkab Kuningan melalui tim seleksi bakal membuka lowongan kerja untuk jabatan Direktur PDAU (Perusahaan Daerah Aneka Usaha). Seperti diketahui jabatan direktur kosong pasca M Benhardi mengundurkan diri November tahun lalu.

Kepala Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Sekretariat Daerah Kuningan Minthareja AP MSi yang merupakan sekretaris tim seleksi menyebutkan, dalam waktu dekat pengumuman pendaftaran akan segera dibuka. Tim Seleksi sendiri terdiri dari enam orang.

Adapun keenam orang tersebut yakni Asda III Drs Nana Sugiana MSi selalu ketua, Kabag Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Minthareja AP MSi. Lalu, Asda II Dadang Supardan, Kabag Ekonomi Uu Kusmana, Kabag Hukum Mohamad Budi Alimudin, SE MSi, dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Pembinaan Aparatur Drs Ade Priatna MSi.

“Nanti akan dibuka lowongan dan terbuka bagi siapa saja. Setelah itu akan dilakukan seleksi dan dipilihlah lima orang. Lima orang itu akan diserahkan kepada bupati,” ucap Minthareja kepada kuninganmass.com Senin lalu.

Ia menerangan, pada bulan Juli hasil dari seleksi harus sudah ada karena jabatan Pjs habis. Pihaknya optimis dalam kurun waktu satu bulan akan mendapatkan calon yang dibutuhkan.

Dengan adanya perekrutan calon direktur maka hal ini menepis kabar bahwa PDAU bakal dibubarkan. Pasalnya, selama ini perkembangan PDAU lamban.

“Kata siapa bakal dibubarkan, justru dengan adanya perekrutan secara terbuka ini agar PDAU bisa berkembang. Selama ini perlu waktu dan proses karena namanya juga lembaga baru,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com