Bursa Inovasi Desa Sukses

 

KUNINGAN (MASS)- Pemerintah Kabupaten Kuningan mengapresiasi serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah maupun masyarakat desa yang telah bekerja sama dalam membangun desa dengan memanfaatkan dana desa.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan khususnya kepada kepala desa, Ketua BPD, LPM, masyarakat desa serta lembaga lainnya yang ada di desa yang mampu bekersama dalam membangun desa,” kata Bupati Kuningan H Acep Purnama, dalam sambutan pada acara Bursa Inovasi Desa Kabupaten Kuningan Tahun 2017, di GOR Ewangga, Sabtu (30/12/2017).

Kegiatan yang melibatkan kepala desa, camat, BPD, kepala SKPD serta unsur-unsur lainnya dalam rangka meningkatkan inovasi pembngunan desa. Diharapkan mampu mendorong produktivitas dan kebutuhan produktivitas perekonomian dan kemandirian desa.

“Kegiatan ini semoga bermanfaat untuk bertukar pikiran dan inovasi antar kepal desa dalam meningkatkan pembangunan di masing-masing desa,” kata Bupati Acep Purnama.

Senada dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD) Kabupaten Kuningan, Deniawan, Bursa Inovasi Desa Kabupaten Kuningan yang digelar selama dua hari itu diantaranya untuk memfasiltasi kebutuhan pemerintah desa dalam rangka penggunaan dana yang kreatif dan Inovatif. Ini salah satu program inovasi desa yang digagas oleh DPMD Kuningan.

“Acara ini digelar kali pertama sehingga responnya sangat baik,” ujar Deniawan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com