Bupati Hadir di Festival Alam Asri

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama mengapresiasi masyarakat Kabupaten Kuningan yang cukup antusias dalam memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-520 Kuningan. Disemua tempat digelar berbagai acara mulai dari anak, remaha, dewasa yang yang tua kompak mengikuti berbagai acara.

“Dengan antusiasnya warga dalam menyelenggarakan amaupun mengikuti acara hari yang bersejarah itu menjadi motivasi untuk terus menggelorakan semangat juang kemerdekaan serta semangat membangun daerah,” ujar Bupati Kuningan, saat menghadiri acara rangkaian acara di Perum Alam Asri, Minggu (19/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep menyerahkan tropi serta Piala Alam Asri Award kepada juara umum. Perlombaan digelar antar RT. Ia juga sempat menyaksikan berbagai perlombaan yang diikuti sejumlah anak, sehingga anak-anak tampak senang dengan kehadiran orang nomor satu di kota kuda itu.

“Saya menyambut gembira atas penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan kedepan acara yang sama bisa digelar kembali pada masa yang akan datang,” kata Acep.

Sementara itu Penanggungjawab Kegiatan, Tomi Utomo, menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta dukungan Bupati Acep.  Kehadiran bupati menjadi sebuah penghargaan bagi warga Perum Alam Asri. Warga selama ini sangat mendukung semu program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Kuningan.

“Dengan adanya berbagai perlombaan bukan hanya memeriahkan tapi juga semakin memperat hubungan dengan sesama warga. Dengan berbagai aktivitas maka warga jarang berkumpul,” ujar Tomi. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com