Bupati Acep Didaulat Jadi Pelindung Viking

KUNINGAN (Mass)- Bupati Acep Purnama MH mendapat penghormatan dari Viking Distrik Kuningan yakni didaulat menjadi pelindung VDK. Acep sendiri hadir langsung dalam Milangkala Ke 13 Viking Distrik Kuningan yang dipusatkan di Lapangan Pandapa Paramartha, Minggu (26/2/2017).

“Saya sangat senang dengan kepercayaan dari Viking Kuningan. Saya siap menjadi pelindung,” tandas Acep yang langsung disambut gemuruh ribuan anggota Viking.

Acep mengajak kepada seluruh anggota Viking untuk berada dijalur yang benar baik untuk mendukung Persib. Viking merupakan wadah untuk menjalin  jalur saduluran (kerabat). Bagi dia Persib menjadi kebanggaan warga Jabar.

“Usia 13 usia masih muda tapi saya liat Viking Distrik Kuningan sudah bagus. Untuk itu mari kita tingkat untuk lebih baik lagi,”  ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep mengajak kepada seluruh anggota Viking  untuk mendukung pembangunan di Kuningan. Pasalnya, dengan mendukung semua program pemerintah maka  berjalan lancar.

“Kita dukung Persib maka kita juga harus mendukung program pemerintah. Persib menjadi juara, Kuningan menjadi sejahtera,” jelasnya.

Acep menerangkan pada Sabtu malam ikut  menonton Persib dan sangat senang kita lolos ke semi final dengan mengalahkan Mitra Kukar 3-2 (2-1).  Semoga Persib menang dan kembali juara.

Mantan Wakil Bupati era Bupati Utje (almarhum) mempunyai keinginan mendatangkan tim Persib Bandung. Sudah lama tidak melihat secara langsung tim kesayangan warga Jabar itu.

“Selama ini kita hanya melihat dari televisi, nanti mah kita undang untuk menghibur warga Kuningan. Hidup Persib,” teriak Acep yang mengaku bangga dengan menggunakna baju VDK.

Sekali lagi Acep mengajak kepada VDK untuk untuk mendoakan Persib juara. Kemudian, menjaga nama baik Persib dan juga VDK. Ia juga mengingatkan untuk tidak takut  mengungkap kebenaran.

Selain didaulat, juga Acep diberikan kehormatan meniup lilin di kue ulang tahun. Sambil diiringi lagu Jamrud Selamat Ulang tahun acara berjalan seru.

Sementara itu, pada HUT ke 13 tampak hadir Ketua Viking Wilayah Jabodetabek Janu Diharja. Sebagai warga asli Kuningan ingin menghadiri dan hari ini bisa terkabul.

“Saya warga Cijemit ingin sekali menghadiri Milangkala VDK. Saya mencitai Persib dan akan terus mendukung. Harus Diingat Ketua Viking  Jabodetabek asli Kuningan,” tandas warga Cijemit itu.

Pada kesempatan itu, Janu Diharja meminta kepada bupati agar Pesik kembali bangkit. Meski tidak di kompitisi level tertinggi minimal bisa main di divisi utama. (agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com