Berkunjung ke Kuningan, Perwira Negara Sahabat Senang

KUNINGAN (MASS)- Perwira siswa negara-negara sahabat Sesko TNI-SESKOAD-SESKOAL-SESKOAU-SESPIMPOLRI yang berasal dari berbagai negara berkunjung ke Kabupaten Kuningan. Kunjungan puluhan siswa itu berlangsung pada Sabtu pagi dan diterima di Pendopo Kuningan.

Para siswa itu berasalah dari  negara Madagaskar, India, Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Arab Saudi, Malaysia. Kemuduian,  Singapura, Thailand, Pakistan, Tiongkok, Aljazair, Philipina. Mereka tampak senang bisa berkunjung ke daerah berudara dingin seperti Kuningan.

Kunjung siswa didampingi  H Djoni Widjaja Aluwi SH yang merupakan Koordinator Pelaksana  Keluarga Asuh  Perwira tersebut. Rombongan diterima langsung Pj Sekda Kabupaten Kuningan, Dadang Supardan dan juga beberapa pejabat lainnya.

‘Selama datang di Kuningan semoga bisa menikmati udara dan alam indah Kuningan. Kami merasa senang dengan adanya kunjungan ini semoga banyak memberikan manfaat bagi Kuningan,” ujar Dadang, Sabtu (15/9/2018)

Dari pantauan para siswa tampak senang bisa datang ke Kuningn. Dengan berbagai kultur yang dimiliki penduduk Indonesai, maka bagi mereka suatu keuntungan dan memberikan banyak ilmu .(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com