Berkunjung ke Kuningan Pemprov Jateng Bahas Masalah Ini

KUNINGAN (MASS) – Pemerintah provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan Jumat (13/7/2018). Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka kajian lapangan.

Acara dilaksanakan di Hotel Horison Kuningan Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Kepala BAPPEDA diantaranya Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka. Pada kegiatan tersebut turut hadir juga kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Kuningan.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada ST. Desem  berkesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Desem menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jateng.

Wabup  berharap bahwa acara ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara semua anggota BKAD Kunci Bersama. Tujuan dari BKAD Kunci Bersama ini adalah untuk mengakselerasi percepatan pembangunan daerah perbatasan, pengembangan kawasan regional sesuai dengan rencana tata ruang yang diserasikan dengan kondisi, potensi, dan aspirasi daerah sekitar perbatasan.

“Beberapa program dan kegiatan telah diwujudkan melalui kerjasama BKAD Kunci Bersama baik dibidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial, trantibum, olahraga, seni budaya dan manfaatnya telah dirasakan oleh kita semua,” ucap Dede.

Ia menambakan, kerja sama antar daerah yang telah dirintis dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan pelayanan publik dan saling menguntungkan antar daerah Kunci Bersama. Setelah menyampaikan sambutannya Dede Sembada berfoto bersama dengan jajaran Pemprov Jateng, dan jajaran BKAD Kunci Bersama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com