Bercita-cita Jadi Polisi, Acep Beri Anak Kecil Televisi

KUNINGAN (MASS) – Kecamatan Japara genap berumur 17 tahun. Sebagai bentuk syukuran maka Rabu (14/02/18) digelar peringatan HUT yang difoksukan di halaman kantor kecamatan.

Tema HUT adalah  “Dengan Semangat Reformasi Birokrasi Mari Kita Tingkatkan Kinerja Aparatur Yang Berorientasi Pada Hasil Manfaat Bagi Masyarakat Bupati Kuningan Acep Purnama ikut menghadiri acara tersebut.

Dari pantauan,  lagu Jali-jali yang dinyanyikan dan diiringi alunan musik angklung dari siswa-siswi SMKN 1 Japara  menjadi acara pertama yang menyambut kedatangan bupati.

Dengan didampingi Camat Japara Drs. Bambang Adella Padang, M.Si Bupati terlihat menikmati alunan merdu suara angklung yang dimainkan oleh siswa-siswi SMKN 1 Japara.

Pada kesemaptan titu, bupati memberikan  hadiahi doorprize televisi untuk salah satu peserta jalan sehat. Ternyataa dalam pengundian tiket jalan santai yang diikuti oleh masyarakat Kecamatan Japara itu keluar sebagai pemenang seorang siswa SD.

Bocah  laki-laki yang bercita-cita menjadi polisi ini yang beruntung mendapatkan doorprize tersebut dan langsung diberikan secara pribadi oleh Bupati Kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, Acep Purnama juga menyampaikan bahwa ia merencanakan pembangunan Sekolah Menegah Pertama (SMP) yang berkualitas dan mendukung pendidikan terhadap masyarakat setempat.

“Pembangunan Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Japara saat ini juga masuk kedalam diskusi kami Pemerintah Daerah yang harus terealisasi pembangunannya disini,”  tandas Acep Purnama yang disambut tepuk tangan warga.

Selain bidang pendidikan, Acep Purnama sangat mengaharapkan Kecamatan Japara juga mengedepankan fasilitas umum dan kesehatan yang layak dirasakan masyarakat Pasalnya, hal tersebut merupakan hal yang sangat penting.

“Saya merasa salut atas pencapaian dan kinerja aparatur di wilayah Kecamatan Japara. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang tinggal di Kecamatan Japara untuk bahu membahu bersama pemerintah untuk mensukseskan setiap pembangunan di berbagai bidang,” tutup Acep. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com