Beginilah Komentar Calon Sekda yang Tidak Lolos Tiga Besar

KUNINGAN (MASS)- Pasca Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Nomor  mengumumkan tiga calon sekda yang lolos seleksi tiga besar pada tanggal 24 September 2018 . Ternyata beginilah komentara para calon yang tidak lolos.

Seperti diketahui dengan lolosnya tiga nama  yakni  Dr Ukas Suharfaputra Kadis Ketahanan Pangan,  Dr H Dian Rachmat Yanuar yang menjabat Kadisdikbud. Kemudian,  terakhir  Dr Deni Hamdani yang menduduki Kadis Perhubungan. Maka , yang tidak lolos adalah  HM Ridwan Setiawan SH MH MSi  yang merupakan Kepala DPRPP sekaligus Plt Dinas PUPR.

Lalu, Dr A Taufik Rohman Kepala Bappenda,  Drs Agus Sadeli MPd Kadispeindag,  dan  Drs Ucu Suryana MSi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakan . Dari empat yang tidak lolos kuninganmass.com mencaoba meminta komentar tiga orang yakni Agus Sadeli,  Dr A Taufik Rohman dan Drs Ucu Suryana.

“Selamat bagi yang sudah lolos. Saya menerima keputusan ini karena saya percaya dengan pansel. Salah satu alasan saya ikut calon sekda karena percaya dengan panitia,” ujar Agus Sadeli kepada kuninganmass.com, Senin (24/9/2018).

Ia mengaku, mengikuti tes seleksi calon sekda merupakan pengalaman yang tidak akan dilupakan dan tidak semua pejabat bisa mengikutinya, sehingga apa pun haslnya ini yang terbaik.

Sementara itu,   Dr A Taufik Rohman memberikan komenar tidak jauh berbeda dengan Agus sadeli. Baginya semua kembali kepada ketentuan Allah SWT.

“Selamat buat yang lolos 3 besar. Semuanya kembali kepada ketentuan Allah SWT,  amien yarobal alamien,” ujarnya singkat.

Terpisah, Ucu Surayana memberikan komentar, pengumuman hasil tiga besar merupakan hasil seleksi dan semuanya sudah sesuai prosedur. Mengenai tiga calon terpilih  merupakan yang hasil terbaik. Sedangkan untuk sekda terpilih diserahkan kepada kebijakan bupati. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com