Beginilah Kemeriahan Aniversary ke 6 Vespa Independent Solidarty

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda menghadiri Aniversary ke-6 Vespa Independent Solidarty (VISt) Kuningan sekaligus membuka acara Balap Sepeda Motor Vespa di Lapang Pacuan Kuda Jalan Soekarno Hatta Lingkar Pramuka-Cirendang Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur, Minggu, (30/6/2019).

Wabup Edo mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, diharapkan mampu memberikan makna khususnya bagi komunitas Vespa di Kabupaten Kuningan. Selain tentu sebagai ajang silaturahmi juga kreasi yang cukup unik.

Edo menilai kegiatan itu luar biasa dan unik. Soalnya jarang bahkan mungkin baru kali ini di Kabupaten Kuningan ada balapan sepeda motor vespa.

“Ini vespa luar biasa, saya saja memakai sepeda motor tinggi sudah repot, apalagi ini vespa harus memerlukan kesabaran,” kata putra bungsu mantan Bupati Kuningan.

Meski begitu, Ridho memberikan semangat kepada komunitas vespa yang hadir saat itu untuk terus mempertahankan kegiatan positif. Apalagi motor vespa cukup antik dan punya harga cukup tinggi.

“Ini barang antik tentu harganya tinggi. Mudah-mudahan yang disukai itu bertahan hingga bisa melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi,” paparnya.

Sementara, berdasarkan keterangan panitia kegiatan balap sepeda motor vespa itu selain diikuti oleh peserta komunitas vespa Kabupaten Kuningan juga dari Kabupaten Majalengka dan Sumedang serta komuitas Vespa daerah lainnya.

“Selamat menikmati suasana Kabupaten Kuningan yang berhawa sejuk. Saya harap jaga solidaritas antas anggota komunitas keamanan lingkungan agar Kuningan lebih baik,” ujar Edo.

Dari pantauan bukan hanya acara balapan Vespa, juga ada baksos, bazar dan fun games. Mereka semua bersatu dan menikmati acara ini hingga tuntas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com