Bantah Video Viral itu di RSUD 45

KUNINGAN (MASS)- Dalam seminggu ini warga Kuningan khususnya pengguna whatsapp dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 25 detik yang berisi tayangan tangga bergerak sendiri. Orang yang merekam kejadian itu terus merema sambil membacakan kalimat  la ilaha illallah karena menganggap kejadian itu karena  ulah hantu.

Yang membuat heboh di Kuningan adalah dalam video itu ada keterangan terjadi di ruang anggerak rumah sakit umum. Banyak warga yang menyebutkan kejadian ini di RSUD 45 Kuningan. Tentu hal ini dibantah oleh pihak RSUD 45 Kuningan.

“Itu bukan kejadianya di kami. Di RSUD tidak ada tangga besar seperti itu. Jadi kalau ada yang menyebut itu di RSUD 45 adalah hoax,” ujar Kabid Pelayanan dr Deki Saefulah yang diamini oleh Kabah Umum dan SDM H Farid Rubana, Rabu (20/3/2019).

Deki menyebutkan, kejadian itu sebenarnya terjadi di RSUD Cibadak Sukabumi dan yang membuat banyak pihak percaya karena ada tulisan rumah sakit umum, meski tidak disebutan namanya.

Pihaknya berharap dengan adanya klarifikasi ini menjadi jelas sehingga warga tidak menyangka itu terjadi di Kuningan karena akan berdampak buruk. Dan yang sudah tahu diharapkan memberkan informasi kepada warga agar tidak menjdi informasi bohong. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com