Ayo Merapat ke Pandapa Paramarta Ada Panggung Gembira!

KUNINGAN (MASS)- Apabila tidak ada acara selama Sabtu dan Minggu (22-23/9/2018)  warga Kuningan baiknya menikmati hiburan di Lapangan Pandapa Paramarta. Di Lokasi yang berada di Komplek Mashud Wisnu Saputra itu digelar Panggung Gembira yang dihelat oleh salah satu stasiun TV nasional.

Acara ini selain HUT Korpri Kuningan, juga bagian dari perayaan Hari Jadi Kuningan ke 520. Panggung hiburan gratis itu akan menampilkan artis dangdut papan atas di Indonesia dan juga jebola pencarian bakat seperti Bintang Pantura, mulai dari Jenita Janet, Nita Thalia, Rara, Rani, Weni, Jamilah BP, 2R, Fildan, Randa, Yendri, Rizzy BP, Vera BP dan Anna BP.

Sementara pada hari Minggunya juga tampil artis senior Erie Susan, Ike Nurjanah, Ega, Putri, Vijo BP. Kemudian, Eva BP, Evis BP, Nilah BP, Rafly, GRI Boy Bnad dan Kangen Band.

“Acara gratis dan dihelat untuk memperingati HUT Korpri dan Hari Jadi Kuningan. Bagi warga yang ingin datang silahkan. Acara di mulai dari  Jam 07.00 WIB,” ujar Panpel Agus Mauludin SE.

Ternyata yang menjadi host dalam acara ini adalah Indra Bekti, Valentino Simanjuntak, Irwan Da. Khusus untuk Valentino ia dikenal sebagai host olahraga sepakbola yang terkenal dengan teriakan jebrettt.

Sekedar informasi warga Kuningan butuh hiburan yang berkualitas baik pertunjukan musik dangdut maupun kelompok band. Selama ini kegiata selalu di gelar di Open Spase Gallery Cilimus. Padahal  warga menginginkan di pusat kota. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com