Arus Balik Masih Ramai

KUNINGAN (MASS)- Liburan PNS usai hari ini. Dampak dari hal tersebut terlihat penumpukan jumlah penumpang di Terminal Tipe A  Kertawangunan.

Dibanding hari Selasa, Rabu atau H+5 lebaran  jumlah penumpang sangat membludak.  Prediksi jumlah penumpang akan membludak pada hari Sabtu atau minggu.

“Masih ramai, kan besok PNS masuk kerja jadi banyak yang pulang,” tandas Kepala Terminal Tipe A Kertawangunan, Komarudin kepada kuninganmass.com, Rabu (20/6/2018).

Komarudin memprediksi penumpang masih ramai hingga Sabtu. Pasalnya, warga Kuningan yang mayoritas berkerja disektor informal memilih hari Senin pekan depan sebagai aktivitas awal.

Dari beberapa penumpang yang ditemui kuninganmass.com mereka mengaku, pulang hari Rabu karena sudah masuk kerja pada Kamis. Selain itu juga ada yang memang giliran aplus.

“Saya berkeja di Pemprov DKI. Besok harus masuk maka hari ini pulang,” ujar Wawan.

Sementara itu, Adin Kuswara berangkat ke Jakarta karena memang giliran aplusan menjaga kios. Ia dengan temannya selalu aplusan dua bulan sekali.

Dari pantauan kuningamass.com, meski di terminal ramai. Namun, arus lalu lintas di lapangan terbilang ramai lancar.

Kondisi ini berbeda pada hari-hari sebelumnya yang macet. Arus lalu lintas yang ramai di kota kuda tidak terlepas banyaknya wisatawan yang berkunjung. Belum juga arus balik. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com