Alhamdulillah, Layanan Klinik Kulit dan Kelamin Segera Dibuka

KUNINGAN (MASS)- RSUD 45 Kuningan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Layanan terbaru yang diberikan rumah sakit milik pemerintah ini adalah Klinik Kulit dan Kelamin.

Hadirnya layanan baru ini akan semakin melengkapi berbagai layanan yang sudah ada di rumah sakit yang dipimpin oleh dr Hj Titin Suhartini MM itu.

“Tadinya kami targetkan pada tanggal 3 April sudah beroperasi. Tapi Karena belum ada izin dari pihak BPJS Kesehatan maka kami pending dulu,” ujar  Direktur RSUD 45 dr Hj Titin Suhartini MM melalui Kabid Pelayanan dr Deki Saeffullah kepada  kuninganmass.com.

Deki menerangkan, setelah surat dari pihak BPJS keluar maka layanan akan dibuka. Hal ini agar warga Kuningan bisa menggunakan fasilitas kartu JKN atau kartu BPJS.

Paling lambat lanjut dia, layanan akan dimulai pada bulan Mei. Untuk dokter spesialis adalah dr Nina Roslina SP KK. Dokter tersebut baru beres sekolah sehingga langsung buka praktek  di Kuningan.

“Selama ini memang yang kurang di kita untuk jenis layanana kulit dan kelamin. Warga Kuningan sendiri bisa berobat ke dokter di rumah sakit swasta, tapi itu juga jebolan dokter dari kita yang sudah pensiun,” jelasnya.

Semoga dengan adanya layanan ini mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena diyakini layanan ini dinanti-nanti.

Terpisah Kepala BPJS Kesehatan Kuningan Budi Sukwara mengatakan, surat pemberitahuan baru dikirim tanggal 3 April dan sudah diserahkan ke Kantor Cabang Cirebon. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com